AMPI Tapsel tetap tunduk perintah Partai Golkar

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapsel – Kader AMPI Kabupaten Tapanuli Selatan tetap tunduk kepada perintah Partai Golkar sesuai arahan dan keputusan.

Tidak mungkin apa yang disampaikan Ketua Partai Golkar dilanggar, sejauh ini AMPI tetap tunduk terhadap apa yang disampaikan untuk menyukseskan Pilkada Tapanuli Selatan dengan kondusif dan menggerakkan potensi kader hingga ke pelosok desa, ungkap Sekretaris DPD AMPI Tapsel, Khairul Arief, Senin (23/11).

Arief menyampaikan, tinggal 16 hari ke depan masyarakat Tapanuli Selatan akan mendapatkan pemimpin baru yang memberikan peningkatan pembangunan di daerah ini.

Baca juga  Tingkatkan Kualitas Peliputan, Dewan Pers Gelar Workshop di Sibolga-Tapteng

Sehingga dengan jelas AMPI harus dapat menyukseskan kegiatan itu lebih solid, katanya.

Sejauh ini Ketua Partai Golkar Rahmat Nasution tetap mengintruksikan agar AMPI semakin solid jelan 9 Desember, jika yang diusung dan diumumkan itulah yang didukung, ucap Sekretaris DPD AMPI Tapsel tersebut.

Lebih lanjut kata Khairul, kader AMPI tidak perlu tergesa-gesa dalam pilkada ini, bagaimana kader AMPI di masing-masing kecamatan semakin memberikan pemahaman untuk mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pilihannya pada lembaran surat suara calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, hanya itu.

Baca juga  Siap-siap Polres Tapteng Akan Gelar Razia Selama 14 Hari, Cek Jadwalnya

Posisikan suara Golkar menang, posisikan suara masyarakat dikawal hingga benar-benar nyampai pada 9 Desember mendatang.

AMPI tetap komitmen dan tunduk sesuai perintah dan arahan pimpinan Golkar, kader AMPI di kecamatan saling koordinasi dengan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar agar perintah itu jelas sampai kemasyarakatan.

Edukasi masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, jangan sampai Golput pada 9 Desember mendatang, pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan