Akui Pisah Ranjang dengan Istri, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Sahabat Berita Tapanuli siapa yang tidak kenal sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea?, tentu tak asing lagi, pria suku Batak yang sukses menjadi konglomerat ini ternyata makin menjadi buah bibir.

Tidak hanya dikalangan artis, bahkan lewat penampilannya yang diapit oleh sekretaris pribadi yaitu gadis -gadis cantik tentu juga membuat kaum adam selalu iri.

Namun adakah yang tau, soal rumah tangga yang selama ini jarang terlihat berantam disorot publik?

Apalagi ia selalu dalam penampilan bersama sespri sesprinya yang ia pamerkan di akun instagramnya.

Dikutip dari salah satu media, hot.detik.com, ternyata Hotman Paris dengan sang istri Agustianne Marbun disebut tidur sudah tidak seranjang lagi, sob.

Bahkan sikap sang istri menjadi sorotan apakah sang istri tidak cemburu?.

Namun, saat ditanya mengenai masalah tersebut, Agustianne Marbun juga mengaku sama sekali tidak cemburu dengan kelakuan suaminya.

Baca juga  Apakah Anda Biasa Ngopi? Simak 7 Dampak Positifnya

Karena dirinya tahu persis suaminya akan kembali kepadanya.

Sementara Hotman Paris juga saat ditanya Melaney Ricardo saat berbincang di Channel YouTube, soal apakah dirinya sekamar atau tidak dengan Agustianne Marbun, pengacara kondang itu pun mengiyakan, namun tentunya karena alasan yang masuk akal.

“Abang kok misah-misah sih keluar kamar sendiri, emang abang nggak sekamar atau pisah ranjang ya sama kakak Anne?” tanya Melanie Ricardo.

“Kadang sama (sekamar), kadang nggak,” jelas Hotman Paris menjawab.

Lebih lagi ia menjelaskan jika dirinya yang paling sering keluar dari kamar. Hal ini bukan dikarenakan keduanya bertengkar.

“Saya itu paling sering keluar, jadi demi keamanan bersama jadi pilih tidur terpisah. Bukan karena berantem,” tutur Hotman Paris lagi.

Hal ini menjadi kebiasaan saat virus Corona melanda. Ia mengatakan lebih sering tidur terpisah dengan sang istri.

Baca juga  Reaksi Keras Sejumlah Atrtis Tanah Air Lihat Keluarga Mandikan Jenazah Pasien Corona

“Kamar tidur kami banyak dan sudah terbiasa sendiri-sendiri pas Corona. Karena saya kan yang lebih sering ketemu dengan orang, jadi buat jaga-jaga aja, jadi lebih aman kan,” ungkap Hotman Paris lagi.

Dalam penuturannya, Hotman Paris mengatakan lebih senang tidur sendiri ketimbang ada orang di sampingnya. Karena Hotman Paris mengaku gelisah dan tidak bisa tidur jika ada orang di sampingnya.

“Saya tuh lebih senang tidur sendiri, karena kalau ada orang di samping saya justru nggak tenang dan nggak bisa tidur,” papar Hotman Paris.

Meski begitu rumah tangga Hotman Paris dan Agustianne Marbun sampai saat ini masih dalam keadaan baik-baik saja, bahkan aset terbaru dengan kehadiran mobil mewah lamborjini tetap diserahkan lebih dahulu ke sang Istri. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan