Transfer Uang Donat Seharga Rp64 Ribu, Tahunya Malah Transfer Rp64 Juta

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Ternyata masih banyak orang yang jujur dan berbaik hati. Sebuah akun Twitter bernama txtdarionlshop membagikan isi percakapan seorang penjual donat dengan pelanggannya.

Dalam percakapan tersebut, pembeli yang diketahui bernama Rachel itu tampak mengirimkan bukti transfer donat yang dibelinya.

Pada awalnya, penjual donat tersebut tidak menyadari bahwa Rachel mengirimkan uang sebesar Rp64 juta. Rachel seharusnya mentransfer Rp64 ribu untuk donat yang dibelinya.

“YaAllah mba, mba trfnya banyak bgt kok Rp64 juta, aku balikin mba,” kata si penjual.

Rupanya, Rachel sendiri juga tidak sadar kalau dirinya telah mentransfer Rp64 juta. Rachel kelebihan mengetik angka 0 saat hendak mentransfer bayaran donatnya.

Baca juga  Sejoli Terciduk Mesum di Kolam Renang, Duh Keduanya Lempar Senyum

Si penjual pun langsung berinisiatif mentransfer balik uang tersebut. Aksi penjual donat itu menuai pujian dari netizen. Mereka salut dengan kejujuran sang penjual donat.

Kisah penjual donat yang mendapat kelebihan transfer ini sebenarnya sempat viral di tahun 2017 lalu. Namun, kisah tersebut baru-baru ini kembali menjadi perbincangan netizen.

“Gua pernahnya tf kurang 0 (itu pertama kali transfer ke bank sendirian), mau tf 100rb malah jd 100 perak trs pas muncul struknya w kaget, nanya satpam trs diketawain mana kena charge 6500 krn beda bank. Setelah itu kalo tf bner2 gw baca ulang nominalnya,” kata akun swe3tchocolava.

Baca juga  Mau Belanja Hemat???, Yuk Kemari Aja Hanya di Festival Belanja Bulanan Blibli

“Pernah disuruh tarik tunai sama abang dari atmnya karena aku minta duit, terus dia tanya berapa sisa saldo terakhir ksrena struknya aku buang, aku bilang 54rb dia panik ha berapa kau tarik ternyata aku salah liat:’) duit dia di atm itu 54jt,” komentar akun aintursugar. (Sumber : indozone.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan