500-an Orang Muda Katolik Gelar Pertemuan Akbar

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Andam Dewi – Sebanyak 500-an orang muda Katolik (OMK), menggelar pertemuan akbar dalam agenda pentingnya peran OMK menjadi agen pembaharu masa kini.

Kegiatan yang dihelat dari Jumat (27/9) hingga akan digelar sampai Minggu (29/9), bertempat di Aula Gereja Katolik Paroki Pangaribuan Kec. Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut.

Melibatkan 3 Paroki pelayanan para Pastor Kapusin (baca pengikut orang kudus Santo Fransiskus dari Asisi) yakni Paroki Tumbajae,  Paroki Pangaribuan dan Paroki Tarutung Bolak.

Baca juga  Pemkab Tapteng Bentuk Tim Verifikasi Ulang Penerima Bantuan Beasiswa dan RTLH

Dalam kesempatan tersebut, P. Dominikus Sibagariang menyampaikan sebagai OMK harus menjadi agen pembaharuan masa kini dengan tetap menyadari 3B: Bangun,  Bergerak dan Berbuahlah.

Hal ini juga yang menjadi perenungan selama pertemuan, yang diawali dengan perayaan misa Kudus yang dipimpin oleh P. Dominikus Sibagariang. Demikian juga kegiatan selama 3 hari, akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti seminar,  aksi tanam pohon dan pungut sampah sekitar pantai Kahona dan pentas seni.” Ujarnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan