Yasir Ridho Lubis dinilai layak nahkodai Golkar Sumut

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Pilihan Yasir Ridho untuk menakodai Partai Golkar Sumatera Utara sangat tepat, mengingat beliau merupakan kader yang merintis dari bawah dan sangat dikenal tingkat akar rumput, ungkap Sekretaris DPD AMPI Tapanuli Selatan, Khairul Arief, Senin (17/2).

“Selaku bagian dari Partai Golkar, Yasir Ridho memiliki sistem pengkaderan yang sangat baik dengan target membesarkan Partai Golkar untuk periode selanjut di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Baca juga  Rusak Parah Sejumlah Ruas Jalan di Tapteng Butuh Perbaikan

“Kader AMPI sangat pantas mendukung Yasir Ridho memimpin Partai Golkar dan saya rasa itu juga keinginan yang mutlak.” Lanjutnya.

Jika sesuai aturan beliau layak, maka kader AMPI di Tapsel mendukung dan mendoakan agar dibawah kepemimpinan Yasir Ridho Lubis.

Semoga Harsta Karya tiga organisasi pendiri Partai Golkar yaitu Kosgoro 1957, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Sentra Organisasi Karya Indonesia (Soksi), juga mendukung.

Baca juga  Ini Tanggapan Bupati Tapteng, Soal Pernyataan Warga yang Tak Pernah Dapat Bantuan

Sedangkan tujuh organisasi sayap partai Golkar yang meliputi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG), Satuan Kerja (Satker) Ulama, Majelis Dakwah Indonesia (MDI), Himpunan Wanita Karya (HWK), Al-Hidayah dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), juga solid untuk memenangkannya. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan