Wanita Cantik Ini Habis Ditangan Ayah Sendiri, Alasannya Sepele

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Iwan akhirnya diamankan polisi Minggu (16/5/2021) siang.

Sebelumnya, pelaku yang menggorok leher anak kandungnya sendiri itu terlibat perdebatan dengan anaknya.

Pelaku itu ditemukan warga di Desa Jerambah Rengas, Kecamatan Tulung Selapan Ogan Komering Ilir usai mencoba bunuh diri.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubag Humas IPTU Ganda ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Waktu ditemukan pelaku sudah tergolek lemah akibat luka dideritanya, di pergelangan tangan kanan dan ulu hati. Karena mencoba bunuh diri menggunakan alat penyadap karet,” tulisnya melalui pesan singkat.

Kemudian usai mendapat informasi dari warga yang menemukan tersangka, Kapolsek Tulung Selapan AKP Eko Suseno bersama anggota mendatangi lokasi.

“Bersama keluarga pelaku, yang bersangkutan langsung dibawa ke RSUD Kayuagung guna perawatan,”

Baca juga  Gudang Dupa Terbakar, 5 Armada Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Diberitakan sebelumnya Nasip nahas harus dialami sebut saja Dewi (18), remaja putri warga Desa Penanggukan Duren, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan dengan kondisi bagian leher nyaris putus diduga akibat bacokan dari ayah kandungnya sendiri.

Peristiwa memilukan itu terjadi sekira pukul 12:00 Wib Sabtu (15/5/21) siang, saat Dewi hendak meminjam kendaraan roda dua (motor) untuk bersilaturahmi ke rumah temannya di suasana hari ke tiga Idul Fitri. Namun IN sang ayah korban melarang Dewi karena motor yang ia pakai mau digunakan Ayahnya.

Siti saksi mata kejadian mengungkapkan, saat itu Dewi hendak naik di atas motor tiba tiba ayah korban langsung menebaskan sebuah golok ke arah leher korban dan menebaskan goloknya kembali kearah bagian belakang tubuh korban.

Baca juga  KPU Sibolga Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih DPRD Sibolga

“Apa hendak dikata, remaja perempuan itu bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus, “tutur Siti warga setempat.

Menurutnya, ketika warga mengetahui kejadian langsung berdatangan dan langsung menyelamatkan korban untuk di bawa ke rumah sakit umum Kayu Agung.

“Saat itu juga pelaku langsung kabur melihat warga yang berdatangan, “ujar Saksi.

Karena luka korban yang terlalu serius, perawat RSUD Kayuagung memberikan rujukan untuk langsung di bawa ke rumah sakit Palembang.

Sementara Kades Desa Penanggokan Duren Buslah membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dan kejadian ini sudah di laporkan keluarga korban ke Polsek Tulung selapan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan