Wali Kota Padang Sidempuan Sambut Silaturahmi PC NU

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sidimpuan – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima silaturahmi PC NU Padang Sidempuan, Selasa (31/1/23) di Ruangan Wali Kota.

Ketua Pimpinan Cabang Nadhlatul Ulama Misbahuddin Nasution mengutarakan, pertemuan tersebut merupakan sowan kepada Wali Kota terkait agenda nasional 1 Abad berdirinya Nadhlatul Ulama (NU) pada 7 Februari mendatang yang dipusatkan di Gelora Deltras Sidoarjo.

“Kami sampaikan pada Pak Wali kota, untuk di Kota Padang Sidempuan rencananya panitia akan menyelenggarakan pada 11 Februari mendatang, untuk itu kami mohon bimbingan Bapak Wali Kota terkait pelaksanaan Jalan Sehat yang diikuti warga Nadhliyin. Kami juga berharap Pak Wali berkenan melepas dan membuka acara 1 Abad NU yang di Pusatkan di Alaman Bolak”, ucapnya.

Baca juga  Bahas Kerjasama, Dirut Bank Sumut Temui Walikota

Wali Kota Irsan Efendi menuturkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan organisasi keagamaan, kemasyarakatan tentu akan mampu menghidupkan keakraban antara warga kota Padang Sidempuan.

“Kami pemerintah kota Padang Sidempuan tentu akan mendukung secara penuh kegiatan jalan santai 1 abad NU. Saya juga mengusulkan agar acara PC NU tersebut berlangsung dengan menampilkan ciri khas dengan Sarungan ala Santri”, ucap Wali Kota Irsan.

Baca juga  Pemkot Padangsidimpuan Sosialisasikan Sistem Aplikasi E-Planning

Hadir dalam pertemuan tersebut Wali Kota, Asisten, Kadis Kominfo, Kakan Kesbangpol, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan,Kabag Kesra, Kabag Umum Setda, Ketua PC NU Padang Sidempuan dan pengurus serta PMII. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan