Wabup Taput Hadiri Natal Oikumene Kecamatan Soborong-borong

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH didampingi Asisten Administrasi dan Umum Satya D Nababan, Camat Josua Situmeang dan beberapa pimpinan OPD menghadiri Natal Oikumene Kecamatan Siborong-borong bertempat di Wisma Daun Mas, Jalan Sipahutar Desa Pohan Tonga, Siborong-borong pada hari Sabtu (07/12/19) lalu.

“Melalui pelaksanaan Natal ini, mari kita hilangkan perbedaan pilihan politik yang lalu, mari bersatu dalam pembangunan Tapanuli Utara. Saya yakin setelah perayaan ini kita akan mampu membuktikan bahwa kita semua adalah sahabat, kita adalah saudara,” ucap Wakil Bupati membacakan sambutan Bupati.

Baca juga  GMNI Sibolga Rekrut Anggota Baru

Ia yang sekaligus mewakili Bupati, juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga kekondusifan dan turut mendukung program pembangunan Pemerintah.

“Kami bersama Bapak Bupati Nikson Nababan, akan selalu berjuang demi terwujudnya Universitas Negeri Tapanuli Raya. Ini bukan kepentingan Nikson – Sarlandy, tapi demi anak cucu kita nantinya,” lanjut Wakil Bupati.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat kepada Pemerintahan Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat. Semoga perayaan ini membawa sukacita dan bukan hanya seremonial semata. Kita semua adalah sahabat Tuhan Yesus, mari rajud persaudaraan demi perwujudan kemajuan Tapanuli Utara. Jadikan perayaan untuk merubah pola pikir, sikap dan perilaku ke arah yang lebih baik. Mari bekerja sama mengoptimalkan potensi kita, sekecil apa pun itu,” ujarnya diakhir sambutan Bupati.

Baca juga  Terlibat Narkoba, ASN di Tapteng Dipecat

Khotbah pada Perayaan Natal tersebut disampaikan oleh Pdt. Dr. Arif Sitompul dengan Tema ‘Hiduplah sebagai Sahabat Semua Orang’ (Yohanes 15:14-15)

Turut hadir dalam Perayaan Natal Oikumene sejumlah anggota DPRD Taput, para Kepala Desa, Polsek, Koramil, organisasi/perkumpulan masyarakat dan berbagai Denominasi Gereja yang ada di Kecamatan Siborong-borong. (Fernando/Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan