Selain Melakukan Peletakan Batu Pertama, Moeldoko di Beri Gelar dan Marga

40

BeritaTapanuli.com, Sidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko di Padangsidimpuan.

KSP Jenderal Moeldoko mempunyai beberapa agenda dalam lawatannya di Tabagsel. Wako Irsan juga berkesempatanuntuk menjamu makan siang, di Rumah Makan Batunadua Indah, Padangsidimpuan, Ahad (8/12).

Untuk diketahui, KSP Moeldoko bersama keluarga dan staf tiba di Bandara FL Tobing sekira Pukul 13.00 WIB, dan tiba di Padangsidimpuan Pukul 15.00 WIB. Kemudian bertolak ke Mandailing Natal melaksanakan sholat Ashar dan memberikan ceramah.

Selain itu, Beliau juga melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Jenderal Besar Abdul Haris Nasution di Komplek Perkantoran Payaloting bersama Bupati Madina, dan Wako Irsan sekira Pukul 18.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi penabalan gelar dan marga kepada nyonya Koesni Hardiningsih Moeldoko dengan gelar Naduma Junjung Garaha Nasution.

Moeldoko sendiri telah ditabalkan gelar dan marga, yaitu, Tongku Namora Sende Hasibuan pada tanggal 6 Desember 2019 yang lalu telah dilaksanakan prosesi ritual adatnya. (R/BT)

Loading...