Viral,, Seorang Polwan Gendong Anak Saat Amankan Sidang

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Kanit Bintibmas Polres Dompu, Aipda Ismi Andri Nurwati, tertangkap kamera sedang mengamankan sidang. Uniknya, ia mengamankan sidang sembari menggendong buah hatinya, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Foto Polwan mengamankan sidang sembari menggendong anak beredar luas di sosial media. Banyak yang mengapresiasinya karena tidak lupa dengan tanggung jawab sebagai seorang ibu.

Sidang sengketa Pilkada di Bawaslu Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dikawal ketat aparat. Banyak Polwan diturunkan untuk melakukan upaya humanis mengamankan sidang.

Baca juga  Beda, Polres Tapteng Gratiskan Pembuatan SKCK 1 Juli 2020

Dalam foto berbeda, Aipda Ismi juga terlihat sedang berbaring di jalan di samping mobil water canon.

Aksinya tersebut menuai simpati publik. Bahkan Gubernur NTB Zulkieflimansyah turut membagikan fotonya.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya karena telah mengamankan Pilkada maupun sengketa Pilkada dengan serius.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel saya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban tanggung jawab selaku profesional Polri yang tetap menunjukkan komitmen kuat untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilukada,” katanya, Minggu, 4 Oktober 2020.

Baca juga  Tim Daster, Bertanding di Tapteng

“Apa yang tertuang dalam cerita Aipda Ismi cukup mewakili tentang komitmen kuat yang diemban oleh seluruh anggota Polres Dompu,” ujarnya. (Viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan