Video Pria Mengaku Keplor Vs Warga Bentrok Viral di Facebook

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Sebuah video keributan beredar di media sosial.

Awalnya, video berdurasi 6 menit itu hanya terlihat berdialog antara warga dengan salah seorang yang mengaku Kepala Lorong (Keplor).

Bahkan, terlihat Keplor tersebut membentak bentak seorang ibu rumah tangga yang terlihat sudah tua.

Dalam percakapan berbahasa daerah (Batak), pria yang mengaku Keplor tersebut diunggah pemilik akun Ronggur. Dan, telah dibagikan sebanyak 938 kali dan disukai 1779.

Ia mempertanyakan ijin atau sekedar pemberitahuan kegiatan yang saat itu digelar oleh warga melibatkan salah satu lembaga bantuan hukum.

Baca juga  Mantan Bupati Tapteng, Sukran Tanjung Divonis Lagi

Pernyataannya pun sontak membuat riuh suasana kegiatan.

Terlihat dalam video, menanggapi pertanyaan keplor tersebut, Parlaungan Silalahi yang memimpin kegiatan penyuluhan tentang hukum ke masyarakat itu mengaku sebagai tamu undangan yang diundang oleh masyarakat.

Ia mengaku bahwa pihaknya hanya menyampaikan penyuluhan tentang hukum. Tidak ada hubungan dengan politik.

Namun, tidak berselang lama keplor yang tidak disebutkan namanya itu justru menantang warga sekitar untuk menunjukkan KTP.

Baca juga  Terpantau di Tapteng Jumlah OTG, Berikut Perkembangannya Akhir-Akhir Ini

Tak lama kemudian, pria yang mengaku keplor tersebut seperti tersudutkan usai disoraki warga, hingga bentrok pun terjadi setelah salah seorang pria berdiri.

Terlihat juga keplor menarik kerah baju pria yang berdiri tersebut, hingga video tersebut blur dengan percakapan keributan. (Red)
Berikut link akun tersebut kami kutip dari Facebook.. Klik hanya di sini. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan