Update : Berikut Pemilik Mobil Terjun Bebas, Awalnya Ingin Singgah di Rumah Makan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Peristiwa jatuhnya mobil minibus sedalam 3 meter di Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Senin (25/5/2020) mendadak ramai.

Berdasarkan keterangan Polisi, ternyata mobil datang dari Sibolga yang awalnya berniat singgah di rumah makan di Hajoran, lokasi Pantai di Tapteng.

Tepatnya, di Hajoran, pinggiran laut, Jalan Padang Sidempuan-Pemandangan Hajoran Tapteng.

Tak berselang lama, petugas berada di TKP, juga dibantu masyarakat, mengevakuasi mobil. Dan mobil berhasil diangkat menggunakan mobil derek.

Baca juga  Tanpa KTP 6 Wanita Terjaring Rajia di Kos Kosan

Sebelumnya, warga dengan spontanitas berlari menuju mobil yang terbalik, lalu bergotong royong melakukan pertolongan.

Tampak kondisi mobil lecet, sementara penghuni minibus hanya mengalami luka ringan, yaitu istrinya sopir.

Dilokasi, Ipda AP Limbong selaku Kapos Ketupat di Pandan, Tapteng, ketika dikonfirmasi menjelaskan, mobil tersebut datang dari Sibolga, supirnya bernama Irham.

“Kejadian berkisar pukul 15.30 WIB, ” Ujarnya.

Masih lanjutnya, “Ingin singgah dirumah makan, namun pada saat membelok kekanan, masuk kedalam Kualo/Kuala atau pinggiran laut berkedalaman kurang lebih 3 meter.” Bebernya.

Baca juga  Karhutla Seluas 15 Ha, Berhasil Dipadamkan di Tapteng

Mengingat peristiwa itu, ia mengimbau agar pengendara lebih waspada lagi selama berlalu lintas, dan mengutamakan keselamatan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada mengalami luka lecet dipelipis istrinya si supir tadi. Dan langsung dirawat dirumah penduduk, karena tidak mengalami luka yang serius,” Pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan