Truk Sayur Dibegal di Siantar, HP dan Tas Korban Raib

  • Whatsapp
Video SS aksi pelaku terekam CCTV

BeritaTapanuli.com, Siantar – Satu unit mobil truk bermuatan sayur-sayuran, menjadi korban pembegalan di Jalan SM Raja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kec. Siantar Utara, Sumut.

Truk diketahui dikemudikan korban berinisial RT membawa sayur-sayuran ke Kota Pekanbaru.

Peristiwa terjadi dengan tiba-tiba, yaitu truk dihentikan dua orang yang tidak dikenal (OTK) dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J, berwarna merah tanpa plat dan langsung mengambil tas yang berisi uang dan HP.

Aksi salah seorang pelaku pun terekam oleh CCTV, milik pengusaha barang bekas. Tetapi kejadian yang dialami korban, bukan hanya sekali ini saja terjadi, melainkan sudah beberapa kali terjadi saat melintasi Kota Siantar.

Baca juga  Longsoran Tanah, Tutup Akses Jalan di Jalan Tukka Pandan

Kapolsek Siantar Utara, AKP Marnaek Ritonga, membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja korban tidak membuat laporan ke Polsek Siantar Utara.

“Memang semalam hari Kamis (14/5/2020) sore, ada terjadi perampokan di Jalan Sisingamangaraja. Namun korban tidak ada membuat laporan ke sini (Polsek Siantar Utara), karena korban pada saat kejadian, mau ke Kota Pekanbaru,” ucap Kapolsek Siantar Utara, melalui seluler, Jumat (15/4/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Baca juga  Mangatas Gultom Merupakan Manajer PLN Nias, Sebelumnya Dinyatakan Hilang, Sempat Terekam CCTV Kapal

Menurutnya, salah satu pelaku saat, terekam CCTV saat melakukan aksinya. Sehingga pada saat itu, anggota Bhabinkamtibnas, Iptu Hotlan Matondang yang menerima laporan tersebut langsung mengecek rekaman CCTV itu.

“Kemudian Anggota Bhabinkamtibnas kita pada hari itu juga langsung menemui lurah dan mencari terduga pelaku hingga ke lorong-lorong, namun tidak ditemukan,” tutupnya, lewat seberang telefon. (Sumber : Hetanews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan