Terkait narkoba, tiga pria diamankan dari kebun sawit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Lagi-lagi personel Sat Resnarkoba Polres Tapteng berhasil mengamankan pengguna narkoba jenis sabu di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kali ini sebanyak tiga orang pria yakni MDH (44) warga Kelurahan Sibabangun, HS (26) warga Lingkungan III, Kelurahan Sibabangun, dan DSS (29) warga Dusun II Desa Simanosor, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapteng ditangkap dari lokasi kebun Sawit yang ada di Sibabangun.

Baca juga  Bupati Taput Sambut Kunker Gubernur Sumatera Utara

Hal itu dikatakan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat, Selasa (17/3/2020).

“Di lokasi tim dari operasional Sat Narkoba Polres Tapteng memantau sebuah perkebunan sawit tepatnya di kawasan Sibabangun. Petugas mendapati ada tiga orang laki-laki yang mencurigakan. Kemudian tim bergegas melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap ketiga pria tersebut. Dari ketiganya ditemukan 2 bungkus narkotika jenis sabu, 1 unit mesin timbangan, dan 2 unit handphone,” ujarnya.

Baca juga  OSO Kaget, Polisi Panggil Komisioner KPU RI

Menurut salah satu tersangka MDH mengaku, barang haram itu diperoleh dari seseorang berinisial B yang berasal dari Batangtoru.

Selanjutnya ketiga tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Tapteng untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan