Truk Barang Terguling, Tutup Jalur Lintas Sibolga-Tarutung

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Sebuah Truk Nopol BL 8563 AL, bermuatan berat terguling di bahu jalan tepatnya di perbatasan Taput dan Tapteng di Desa Pasarbalanga Adiankoting Taput, Jumat (4/1/2018)

Akibat kejadian, ratusan kendaraan terpaksa antri di jalur lintasan yang mengakibatkan kemacetan. Bahkan bahu jalan Sibolga-Tarutung ini tertutup body truk bermuatan ini.

Tidak berselang lama, petugas kepolisian turut membantu di lokasi. Sementara dari penuturan petugas, di duga truk terguling akibat jalan sempit dan menurun ditambah lagi tampak licin akibat tanah galian yang menutupi jalan.

Baca juga  Jaga Ketahanan Pangan, Kapolres Padangsidimpuan Lepas Bibit Ikan di Lubuk Larangan

“Jalannya licin, dan sempit akibat tanah yang menutupi jalan ditambah lagi dengan tikungan tajam dan turunan pula,” tutur petugas bermarga Panggabean .

Hal senada juga disampaikan warga yang tiba di lokasi, Pak Hutagalung, ia mengungkapkan  mobil truk terbalik ini mulai dari subuh tadi, Jumat (4/01/2019).

“Ini terguling dari subuh,” Katanya.

Sementara itu, proses evakuasi mobil truk yang menutupi jalan belum bisa di lakukan karena kendaraan yang berada di dua arah sudah menumpuk hingga mencapai satu kilometer. Warga di bantu puluhan  sopir dan penumpang tampak berusaha meloloskan satu Bus jenis pariwisata yang hendak melintas menuju Sibolga. (V/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan