Toyota Kijang Kontra Honda Supra X, Pengedara Meninggal Dunia

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Kecelakaan lalu lintas pada umumnya,  suatu peristiwa yang terjadi tanpa ada unsur kesengajaan. Sekali pun peristiwa ini tanpa ada unsur sengaja, tidak jarang dalam suatu kecelakaan sering merenggut nyawa manusia.

Dari hasil analisa dan evaluasi pihak kepolisian, bahwa terjadinya suatu peristiwa kecelakaan,  dominan di sebabkan adanya kelalaian pengemudi  saat berkendara di jalan umum.

Sama hal nya dengan yang terjadi  kecelakaan Senin (7/9), sekira pukul 16.30 WIB, di Jalan umum Tarutung-Siborong KM 11 -12.

Tepat di desa Hutaraja Simanungkalit kecamatan Sipoholon, Taput. Pengendara motor Honda supra x, bernama Iwan Feridarto Sibagariang ( 40 ) warga desa Gurgur Pertanian, kecamatan Tampahan Kabupaten Toba. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Tarutung.

Baca juga  Ditemukan Telungkup, Boru Siregar Tewas di Kebun Sawit

Ia, terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Kijang Super No.Pol BB 1104 ZA yang dikemudikan oleh Denianto Bancin ( 37 ) warga Desa Penanggalan Binanga Boang Kec.Salak, Kab.Pakpak Barat.

Kapolres Taput AKBP Jonner MH Samosir SIK, melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut .

Baringbing menjelaskan, kronologis kecelakaan tersebut terjadi, saat mobil toyota Kijang Super datang dari arah Tarutung menuju Siborongborong.

Dan, tepat di tempat kejadian, posisi jalan , tikungan ke kiri searah tujuan mobil, diduga mobil tersebut lari jalur ke sebelah kanan badan jalan, dan saat itu pengendara motor datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan pun terjadi.

Baca juga  Bertemu Harimau, Sinaga Justru Bentak Satwa Buas Hingga Lari

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor pun mengalami luka robek di bagian kepala dan mengeluarkan darah dari kedua telinga.

Saat korban di bawa ke Rumah sakit umum Tarutung, kudian korban meninggal dunia.

“Saat ini kita sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi -saksi serta mengamankan supir Toyota Kijang dan juga kedua kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.” Terangnya.

Sementara itu, jenazah korban sudah di serahkan kepada pihak keluarga nya. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan