Tidak Kuat Menanjak, Mobil Penumpang Terbalik di Sipirok

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sipirok (Tapsel) – Satu unit Microbus merk Mitsubishi bertuliskan Sipirok Nauli dengan Nomor Polisi BB 7812 HB mengalami kecalakaan lalu-lintas (Lakalantas) tunggal di jalan umum Jorong V, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumbar sekitar pukul 04.45 WIB, Minggu (16/6/2019) tadi.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin melalui Kasatlantas, Iptu Julisman mengatakan tujuh orang korban mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

“Benar, tetapi tujuh korban itu hanya mengalami luka ringan. Usai kejadian langsung dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping. Tetapi tadi sudah membaik, dan semua korban sudah pulang,” terang Iptu Julisman ketika dikonfirmasi wartawan yang dilansir dari Covesia.com.

Baca juga  Presiden Joko Widodo Kunjungi Salib Kasih dan Beli Kerajinan Tangan Masyarakat

Hal senada juga ditambahkan Kanit Lakalantas, Aiptu Armen. Kejadian berawal saat sang sopir, yang dikemudikan Kari (35) dari arah Lubuk Sikaping ke arah Bonjol.

Sesampainya di TKP, Microbus ternyata tidak sanggup melewati jalan menanjak, sehingga mundur ke kiri dan terbalik di luar badan jalan. Akibatnya tujuh orang penumpang mengalami luka ringan.

Baca juga  Pegawai BUMN Mangatas Gultom, Dikabarkan Menghilang

Ketujuh korban yaitu Martin Siregar, Syahdiah, Rimbun Maiya Tanjung, Rane Simbolon, Debi Novianti, Darlia dan Adenia Abigael.

“Sementara kendaraan Microbus tersebut mengalami kerusakan pada dinding sebelah kiri. Ditaksir kerugian materil mencapai Rp3 Juta,” katanya.

Terkait, pihaknya mengimbau kepada setiap pengendara untuk berhati-hati saat melintasi tanjakan didaerah itu. Sebab, tanjakan itu diakuinya sering memakan korban terutama bagi yang tidak hati-hati. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan