Terkait Narkoba, Seorang Pria Ditangkap TNI di Rumah Dinas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seorang pria berinisial JG (19), diamankan Anggota Kodim 0211 TT, dari rumah dinas TNI AD Sarudik, Kec. Sarudik, Kab. Tapteng, yang di tempati oleh Praka Dian Syaputra, pada Minggu (18 Agustus 2019) sekira pukul 15.15 Wib.

Berkat informasi yang dihimpun, pria warga Gg Batalion, Kel. Pondok Batu Kec. Sarudik Kab. Tapteng itu diduga menyalah gunakan obat terlarang (Narkoba).

Informasi dihimpun media ini, melalui Paur Humas Polres Tapanuli Tengah, melalui keterangan tertulisnya, penangkapan tersebut dilakukan oleh anggota TNI setelah berkoordinasi dengan Komandannya.

Baca juga  Usai Ikut Demo 123 Mahasiswa Dikabarkan Positif Covid-19

” Anggota Kodim yang melakukan penangkapan dan menyerahkan ke Polisi, tepatnya ke Polsek Pandan,” urai Rensa.

Ket. Gbr : Barang bukti yang berhasil disita

Tersangka sebelumnya diamankan 3 orang anggota Kodim dirumah dinas yang saat itu sedang cuti.

Ketiganya yaitu, Pelda Prianto (53 Thn), TNI AD Kodim 0211 TT, Asrama TNI AD Sarudik Kab. Tapteng, Serma Marahotma Nst (48 Thn), TNI AD Kodim 0211 TT, Asrama TNI AD Sarudik Kab. Tapteng, Sertu SY Pane (48 Thn), TNI AD Kodim 0211 TT , Asrama TNI AD Sarudik Kab. Tapteng.

Baca juga  Dua Warga Terjun Disungai di Garoga, Pelajar dan Guru

Sebelum penggrebekan, ketiganya telah berkordinasi dengan Danki Markas Kapten Antonius Samosir, guna memerintahkan anggotanya untuk membuat Laporan Polisi di Polsek Pandan.

Dari tersangka, anggota TNI berhasil menyita barang bukti yang diserahkan ke Polisi, berupa 2 buah pisau kecil, 1 batang rokok Gudang Garam Surya yang telah terbakar dan lengket pada kerak lililn, 1 buah plastik kecil yang telah terbakar lengket pada kerak lilin, 2 buah pipet Aqua, 1 buah pipa pulpen yang telah terbakar. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan