Terjadi di Siantar, Bobol Indomaret Pelaku Kenakan APD Lengkap

  • Whatsapp
Dua pembobol terekam cctv

BeritaTapanuli.com, Siantar – Salah seorang pekerja di Indomaret yang berada di Jalan Rakkuta Sembiring, Kelurahan Sigulang – gulang, Kecamatan Siantar Utara, Siantar, Sumut, bernama Ivan mengaku kaget.

Betapa tidak, saat dia hendak membuka Indomaret, terkejut melihat pintu besi Indomaret telah terbuka dan kunci gembok rusak.

Lalu, ia menghubungi pihak manager, melaporkan situasi yang dilihatnya.

Setelah managernya datang, mereka langsung mengecek CCTV dan betapa kaget mereka melihat ada dua pria dengan memakai APD, sedang mencongkel pintu besi Indomaret. Sedangkan pelaku satunya lagi mengawasi tempat tersebut, sekitar Jumat (24/4/2020) pagi, pukul 03.00 WIB.

Baca juga  Ketua DPRD Sibolga Angkat Bicara, Terkait Kejanggalan Alokasi Anggaran APBD 2020

Ketiga pelaku beraksi menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), saat membobol Indomaret.

“Kemudian pas saya periksa barang-barang, seperti rokok telah berserakan di bawah. Terus pada saat itu juga saya langsung menelfon manager saya dan memberitahukan kalau toko telah dibobol maling,” ucap Irvan.

Masih lanjutnya, “Jadi yang diambil malingnya itu berupa rokok, susu kotak, susu kaleng, popok bayi. Malingnya juga sempat mau membuka brangkas yang berisi uang hasil penjualan, namun tidak berhasil. Dan kami ada mengamankan barang bukti linggis dan obeng diduga milik pelaku yang tertinggal,” tuturnya.

Baca juga  Penganiayaan Berujung Maut, Korban Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapolsek Siantar Utara, AKP Marnaek Ritonga saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut, namun atas kejadian ini, korban disuruh untuk menghitung berapa kerugian yang dialami korban.

“Kita juga tadi sudah olah tempat kejadian perkara (TKP), namun kita menyuruh agar pihak Indomaret agar menghitung berapa kerugian yang telah dialami oleh mereka,”pungkasnya. (Sumber : Hetanews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan