Terbaring di RS, Seorang Anak Gizi Buruk Dapat Bantuan Dari PT NSHE

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM,Tapsel – PT NSHE (North Sumatera Hydro Energi) memberikan bantuan kepada Salsabillah Harahap (2,5) warga Desa Garonggang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan yang diduga menderita gizi buruk.

“Tidak bermaksud yang lain, namun bantuan ini bagian rasa empati NSHE atas derita Salsabilah,” ujar Nurul saat meyerahkan bantuan yang diterima melalui ayah Salsabillah, Romadhon Harahap (58), di RSUD Sipirok, Minggu( 20/1/2019).

Adapun bantuan yang diserahkan pelaksana PLTA Batangtoru ini yakni berbentuk susu dan roti tambahan gizi disertai sejumlah uang perobatan.

Baca juga  Awali Kunker di Taput, Gubernur Sumut Kunjungi SMK N 1 Pagaran.

“Minimal bantuan ini dapat mengurangi penderitaan Salsabillah berikut ayah ibu bocah yang sudah menjalani perawatan lebih kurang selama 12 hari tersebut,” katanya.

Salsabillah yang terbaring diatas kasur rumah sakit itu, kondisinya terlihat masih lemah dengan selang oksigen dihidungnya. Bocah ini insentif dibawah pengawasan medis dan para medis rumah sakit.

“Mudah-mudahan Salsabillah cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya,” ucap Nurul diamini Romadhon seraya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian PT.NSHE tersebut.

Baca juga  Mobil Pajero Seketika Ganggu Pengunjung Pantai Kahona

Sebelumnya, Salsabillah Haharap bocah 2,5 tahun anak bungsu dari tiga anak pasangan Romadhon Harahap (ayah) dan (ibu) Herlina Sarumpaet (41) mendapat perawatan medis di rumah sakit umum Sipirok, diduga mengalami gizi buruk. (RL/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan