Tegas, Coba-coba Bikin Rusuh di Pilkada Sibolga, Akan Berurusan dengan TNI

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Dandim 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol Inf Dadang Alex menegaskan, TNI tidak akan segan-segan bertindak tegas dalam pengamanan Pilkada Sibolga yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

I menegaskan akan menangkap siapa saja dan menyerahkannya kepada polisi, yang mencoba melakukan kerusuhan dan aksi anarkis di Pilkada Kota Sibolga 2020.

Penegasan ini disampaikan Dandim 0211/TT saat menyambangi Calon Wali Kota Sibolga di center pemenangan masing-masing calon pada Rabu (21/10/2020) lalu.

Baca juga  Rumah Dimaling saat Pemilik Tidur, Ditaksir Kerugian Mencapai Rp 16 Juta

“Saya selaku Dandim 0211/TT tidak akan segan-segan menangkap dan menyerahkan kepada Polri apabila ada yang coba-coba melakukan kerusuhan apalagi aksi anarkis pada pelaksanaan Pilkada Sibolga 2020,” tegas Dandim yang saat itu hadir bersama Kapolres Sibolga AKBP Triyadi.

Dalam kesempatan kunjungan silaturahmi itu, Dandim dan Kapolres juga mengimbau pasangan calon wali kota Sibolga agar bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Baca juga  Isak Tangis Warga Sambut Kedatangan Dua Jenazah Korban Longsor

Para pasangan calon wali kota Sibolga dan tim pemenangan juga diharapkan untuk tidak saling memburukkan dan menjelekkan pasangan yang lain.

“Mari berkompetisi dengan memaparkan apa yang menjadi visi dan misi Paslon dan bukan membuat perpecahan di masyarakat dengan saling menjelekkan Paslon lain,” ucap Dandim.

Kehadiran Dandim dan Kapolres ini untuk mengimbau Paslon dan tim pemenangan serta simpatisan untuk bersama-sama menyukseskan (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan