Sempat Diingatkan Teman, Anak SD Linglung Usai Mandi di Pantai Pandan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Bocah yang sempat hilang, Sabtu (3/4), setelah terpisah dari rombongan wisata SD Sidongdong Kec. Barumun Barat Palas, di Tapteng, Sumut, sempat ditegur temannya.

Anak SD tersebut berinisial ASH, yang saat itu baru siap mandi di Pantai Indah Pandan.

Saat ia menuju kamar mandi salah seorang temannya berinisial TR, menghampirinya, untuk tidak menggunakan kamar mandi di lokasi karena takut membayar.

TR juga mengingatkan temannya itu untuk tidak pergi kemana mana.

ASH pun lalu berganti baju di Bus Rombongan, saat ia keluar bus, sejumlah rekannya masih melihatnya hingga kembali mengingatkan untuk tidak kemana mana.

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah dan Bunda PAUD Ajak Orang Tua Jaga dan Bahagiakan Anak

“Jangan kemana mana nanti marah ibu guru,” Ungkap TR mengingatkan temannya ASH.

Namun, tanpa disadari oleh tim rombongan, ternyata ASH telah terpisah dari mereka hingga 12 jam lamanya.

Saat menyadari keberadaan ASH tidak bersama rombongan, salah seorang guru mereka berinisial LS lalu melapor ke Polsek Pandan.

Alhasil murid SD tersebut lalu ditemukan personil polres Tapteng sedang berjalan kaki di wilayah aek Tolang dalam kondisi linglung (kebingungan).

Polisi pun lalu membawa anak tersebut ke polres Tapteng.

Baca juga  Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Ladangnya

Sementara itu, sebelumnya, rombongan dari SDN 0207 Sidongdong Kec. Barumun Barat Palas, saat itu berwisata perpisahan siswa kls VI dan rombongan ada 20 siswa, 5 guru dan 1 Komite Sekolah dan berangkat dari Sidongdong Barumun Barat dengan mengendarai bus Batang Pane Pada hari Jum’at  02 April 2021 pukul 23.00 WIB.

Dan pada hari Sabtu 03 April 2021 Pkl  07.00 Wib, rombongan  tiba di Pantai Pandan, setelah sarapan pagi sekira pukul 09.00 Wib, seluruh rombongan melaksanakan mandi mandi di Pantai Pandan. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan