Selain Dapat APD Lengkap, Bupati Tuai Pujian Kepala BI Sibolga

  • Whatsapp
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Terima Bantuan Apd Dari Perwakilan Sibolga Suti Masniari Nasution

BeritaTapanuli.com, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan oleh Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sibolga Suti Masniari Nasution di Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Senin (04/05/2020).

Bantuan APD yang diserahkan itu berupa 30 set Alat Pelindung Diri (APD) lengkap  meliputi baju hazmat, helm, kacamata, sarung tangan dan sepatu.

Kepala BI Perwakilan Sibolga, Suti Masniari Nasution menyampaikan apresiasinya atas kinerja Bupati dan jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Baca juga  Promosi Sail Nias 2019, Presiden Jokowi Dijadwalkan Tiba di Pulau Nias

“Kami dari Bank Indonesia melihat di Tapteng ini keaktifan Bapak Bupati yang luar biasa, sejak dari awal, dari adanya PDP di Kota Padangsidimpuan langsung menghimbau masyarakat yang pernah kontak dengan Pasien PDP tersebut. Gugus Tugas di Tapteng ini juga kinerjanya luar biasa bagus dan aktif,” puji Kepala BI Perwakilan Sibolga itu.

Ia juga menyampaikan,  sebagai Lembaga Negara sangat mendukung, dalam menangani pandemi covid tidak saling menunggu tapi harus saling membantu.

Baca juga  Srikandi Dishub Imbau Aktivitas Jual Beli di Kota Padangsidimpuan Tetap Pakai Masker

Menanggapi hal itu, bupati mengucapkan terima kasih atas perhatian khusus Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga, secara khusus ke Kabupaten Tapteng.

“Ini bantuan yang luar biasa, apalagi ini sangat lengkap” Ujarnya.

Masih lanjutnya, sebagai wilayah kabupaten yang terdiri dari 20 kecamatan, dan 215 desa dan kelurahan, tentu sangat membutuhkan APD dan ini sudah luar biasa membantu.

“Atas bantuan ini semoga menjadi penyemangat bagi rekan-rekan medis kita yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.” Pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan