Sejoli Digerebek di Bilik Cinta, Kenakalan Remaja Bikin Polwan Kesal

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Polresta Tegal menggerebek sejoli di sebuah tenda sekitar Pantai Alam Indah, Tegal, Jawa Tengah.

Dalam penggrebekan itu, ditemukan pasangan muda mudi tengah bermesraan di ‘bilik cinta’ tersebut.

Keduanya sempat mengelak saat petugas datang dengan berbagai alasan. Namun dari bukti yang terlihat, sejoli ini diduga melakukan tindakan asusila.

Melansir dari kanal YouTube Trans7 Official dalam acara The Police, Briptu Putri Cikita bersama Tim Sat Sabhara Polresta Kota Tegal melaksanakan patroli di kawasan Pantai Alam Indah, Tegal, Jawa Tengah.

Di sana ditemukan tenda tertutup dan terbuka. Hal itu menimbulkan kecurigaan dan dilakukan penggeledahan terhadap tenda-tenda tertutup.

Polisi pun menanyakan kegiatan muda mudi tersebut.

“Lagi pada ngapain hayo?,” tanya seorang aparat pria.

“Iya pak, lagi ngobrol. Enggak gelap-gelapan. Cuma memang ditutupin. Tapi jangan disyuting-syuting gini pak,” tukas laki-laki remaja.

Sejumlah pasangan muda berhasil diciduk. Tak sedikit yang mengelak.

“Ini istrinya apa masih pacaran? Sekolah atau kuliah,” tanyanya lagi.

“Iya pacaran. Kalau saya sudah lulus, kalau mbak e masih kuliah,” jawabnya. Sementara si wanita masih sibuk mengenakan kaus kaki dan jilbab di dalam tenda.

Baca juga  Geger, Warga Temukan 4 Kerangka Manusia Dalam Satu Liang Lahat

Berdalih Kepanasan

Sejoli satu ini diduga melakukan asusila di tenda tersebut. Meski mengelak namun ditemukan ikat pinggang di meja yang diduga kuat sengaja dilepas.

“Oh perawat, baru pulang kuliah? Itu ada ikat pinggang kok dilepas?,” tanya sang perekam video.

“Panas pak. Sumpah pak belum ngapa-ngapain. Tadinya kan di tas,” bela remaja itu.

“KTP ada? Sini-sini keluar. Ngapain ditutupin begini. Itu lihat mbak-mbak yang di sana saja, enggak ditutupin enggak apa-apa,” tegas para aparat.

Baju Sejoli Lecek

Komandan Hendro dibuat terkejut, tatkala melihat pakaian sejoli ini terlihat lecek atau tak rapi. Hal ini menambah keyakinan petugas jika pasangan tersebut berbuat mesum di tenda itu.

“Kok dilepas (sabuk)? Coba kausnya dibuka gini,” pinta Komandan Hendro.

“Jadi celananya itu ketahuan. Ya mungkin habis ngapa-ngapain, kita juga enggak tahu. Tapi posisi bajunya ini kancing masih belum benar, celananya juga. Pakaiannya saja sampai lecek kaya gini,” terang Briptu Putri.

Baca juga  Wanita Tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Mobil di Atas Kapal Penyeberangan

Pelaku Ngeyel Bikin Geram

Kelakuan sejoli itu benar-benar membuat Polwan cantik ini geram. Briptu Putri seakan miris dengan kelakuan wanita muda tersebut. Sudah ketahuan, masih memilih sembunyi di balik tenda dan banyak menutup mulut.

“Kenapa masuk lagi mbak? Kalau enggak ngapa-ngapain enggak usah malu. Keluar aja. Enggak apa-apa, itu saja celana masih dibuka kaya gitu kok. Ngeyel saja dikasih tahu. Astaghfirullah,” papar Putri.

Diarahkan

Pasangan sejoli itu lantas menerima teguran dan didisiplinkan. Wanita yang masih berstatus mahasiswa perawat itu diarahkan oleh Briptu Putri. Sedangkan pemudanya masih saja berkilah, saat hendak diberi peringatan lagi.

“Kowe nik mung pingin pacaran kan iso ning kono padang. Ning kene tertutup, kowe sengojo milih kene kok ya? Iyo wes. Di sana kan bisa, ada banyak yang jualan,” tegas aparat.

“Kan sampai sini terus pilih-pilih tempat. Berhentinya di dekat warung. Saya belum pegang (ceweknya),” tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan