Satu Anggota Geng Motor Tanpa Identitas Terbaring Diamuk Massa

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – Seorang anggota geng motor yang belum diketahui identitasnya terbaring sudah tidak bernyawa.

Pemuda tersebut diperkirakan masih berusia 20 tahun. Berdasarkan informasi dihimpun, ia tewas usai diamuk warga, di Jalan Perhubungan, Desa Lau Dendang, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Tepatnya di dekat jembatan tol pada Minggu (19/7/2020) dini hari, dan kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Juga diperoleh, kasus penganiayaan berujung maut itu, setelah mereka bertemu dengan kelompok sepeda motor berjumlah puluhan orang di Simpang Beo, Desa Laut Dendang.

Baca juga  Kelompok Cipayung : Usut Tuntas Isu menjurus Fitnah terhadap Wali Kota Sibolga

Kemudian saksi dan warga lainnya menghadang puluhan kelompok tersebut hingga mereka berbelok ke arah Jalan Sukarela Barat (tembus ke Jalan Karto).

Saat melintas di Simpang Jalan Karto ada satu sepeda motor jatuh dan ditinggal pengendaranya dan berboncengan ke sepeda motor lainnya.

Kemudian mereka melintas ke Jalan PWI, Desa Sampali melewati Gang Tawon hingga kembali lagi ke Jalan Perhubungan dengan melewati Jalan Metrologi.

Baca juga  Ketua Karang Taruna Apresiasi Pengelola Pajus Destinasi Wisata Kuliner Sibolga

Sesampainya di Jalan Perhubungan dekat tol warga menyerang hingga satu orang anggota kelompok sepeda motor tewas.

Sementara satu sepeda motor ditemukan hangus terbakar di Simpang Empat Jalan Karto.

“Mereka menyerang rumah warga. Aksi mereka sangat meresahkan hingga mengundang kemarahan warga. Satu dari mereka meninggal dunia akibat kemarahan warga,” ujar Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja.

Tambah Ricky, barang bukti sepeda motor yang hangus dibakar sudah diamankan di Polsek Percut Seituan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan