Satpol PP Dipukul Pakai Besi, Kasatnya Disiram Air Panas dan Cabai

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – Perlakuan kasar diterima oleh Kasatpol PP saat melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Rumah Sakit Elisabeth di Jalan Haji Misbah, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (7/8/2019).

Tidak tanggung-tanggung, pedagang yang merasa kesal, lalu menyiramkan air panas mengenai wajah dan tangah Kepala Satpol PP Kota Medan M. Sofyan. Selain itu, petugas lain yang merupakan anggota Satpol PP itu juga mendapat pukulan benda tumpul.

Baca juga  Satgas TMMD Kodim 0211/TT, Rehab Jembatan Lapuk di Sosorgadong

Dilansir dari Antaranews.com, Sofyan yang menjadi korban pedagang mengaku, terkena siraman air panas dan air cabai. Padahal, menurut dia lapak pedagang sudah diterbitkan petugas sekitar sepekan lalu. Namun mereka tetap kembali mendirikan lapak di depan rumah sakit.

Selain itu, penertiban kali ini juga berlangsung ricuh, para pedagang menghadang petugas yang hendak menertibkan lapak mereka. Tidak hanya Syofyan saja yang mendapat perlakuan kasar, ternyata dua petugas Satpol PP juga mengalami luka-luka akibat kericuhan itu dan ada yang dipukul memakai besi.

Baca juga  Gagal Menikah, Awal Depresi Pria Ini Hingga di Pasungan Sejak 1991

“Pelakunya sudah diamankan ke Polsek Medan Kota,” ujarnya.

Meskipun mendapatkan perlakuan kasar, hingga saat ini Sofyan bersama anggotanya terus melakukan penertiban lapak milik para pedagang. (BT/sumber : Antaranews.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan