Pria Tua Ditemukan Tewas dan Tergelatak di Pinggir Jalan

  • Whatsapp

TAPTENG – Warga Desa Sipange, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara mendadak heboh atas penemuan mayat pria tua tergeletak di pinggir jalan, Selasa (16/4/2018).

Mayat yang kerap disapa `Bolanda` (61) ini pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB. Oleh warga penemuan mayat ini pun langsung diberitahukan kepada keluarga korban.

“Warga yang memberitahukan sama saya saat mau ke ladang,” kata Sudeli Harefa.

Baca juga  Pelaku Sekaligus Pengedar Sabu-sabu, Diamankan Saat Berjalan Kaki di Sibolga

Sudeli Harefa yang merupakan anak tiri korban menyebut, korban sudah lama tidak tinggal di rumah. Pasalnya, korban yang disebut kerap mengganggu anak-anak ini diusir oleh warga.

“Memang dia (korban) sudah diusir dari kampung ini karena suka menggertak anak-anak. Selama ini nggak tau dia tinggal dimana,” ucapanya.

Atas penemuan mayat tersebut, petugas Bhabinsa (TNI) dan Khamtibmas (Polri) sempat mendatangi lokasi kejadian. Namun oleh pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum terhadap korban.

Baca juga  Tidak Terima Diselingkuhi, Oknum ASN Dipolisikan Istri

“Inilah mau kami bawa ke rumah. Tadi memang sudah dilaporkan ke polisi. Nggak perlu lah untuk di visum,” katanya.

Pantauan, mayat yang sudah terbujur kaku ini langsung di evakuasi oleh warga. Dengan jarak 100 meter, mayat yang dimasukkan ke dalam sarung ini ditandu untuk dibawa ke rumah duka. (BT/Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan