Pengantin baru tak sadarkan diri, terlibat kecelakaan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kecelakaan melibatkan angkutan kota (angkot) dengan pengendara motor terjadi di Jl. Padangsidimpuan, Kel. Sibuluan Raya, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Kamis siang (9/4/20) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tepatnya, disekitar Simpang Batu Harimau Sibuluan Raya. Diduga akibat ulah sopir yang ugal-ugalan.

Informasi dihimpun, angkot bernopol BB 1731 MD itu, sebelumnya melaju kencang di jalan raya, mencoba mendahului angkot lain yang juga tengah mencari penumpang.

Omep, saksi mata dilokasi kejadian menuturkan, saat saling berlomba di jalan raya itulah, salah satu angkot terjebak sepeda motor yang saat bersamaan melintas hingga tabrakan tak bisa dihindarkan.

Baca juga  5 Orang Tewas Dalam Kebakaran Gudang Gas Di Siantar, 2 Dewasa Dan 3 Orang Anak-anak

“Angkot itu sedang berlomba dengan temannya sesama angkot dari Pandan menuju Sibolga. Sekitar 200 Meter dari TKP. Tiba – tiba menabrak motor ini, yang dari arah Sibolga menuju Pandan,” kata sembari menunjuk septor tersebut.

Akibat kejadian itu, pemilik motor bebek jenis Satria FU bernopol BB 5441 MT, tekapar dan tidak sadarkan diri di badan Jl. Padangsidimpuan.

“Pemilik motor Satria FU itu tadinya terkapar tidak bergerak. Dan sudah dilarikan ke RSUD Pandan dalam keadaan pingsan. Kalau luka parah nggak ada kayaknya. Soalnya nggak ada kelihatan darahnya,” sebutnya.

Masih lanjut Omep, ketika pengendara SatriaFU pingsan dijalanan, pemilik mobil Avanza BK 1997 XU sepertinya tentara, langsung mengangkat korban kedalam mobil dan membawa ke rumah sakit terdekat.

Baca juga  Diduga Akibat Sengketa Lahan, Pihak HKBP Tidak Melakukan Sakramen Pemakaman di Sipoholon

“Dia pingsan dan sudah dibawa tentara naik mobil pribadinya ke rumah sakit Pandan. Kalau sopir angkot itu, nggak ada kenapa-napa. Hanya lecet dan ringsek bagian pintu sebelah kanan mobilnya saja,” tandasnya.

Pantauan dilokasi pemilik motor Satria FU itu, bernama Rahmansyah Panggabean, warga Huta Imbaru, Kel. Sibuluan Indah, Kec. Pandan. Rahmansyah Panggabean ternyata seorang karyawan BRI cabang Pandan yang merupakan pengantin baru yang belum lama menikah. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan