Pemuda Tewas Dilindas Truk Trailer di Jalan Medan

282

BeritaTapanuli.com.com, Siantar – Febridi Sidabutar (28), warga di Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, tewas terlindas truk trailer, di Jalan Medan, Km 7, depan Gudang Aman, Kelurahan Tambunabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (26/3/2020) pagi, sekira pukul 05.00 WIB, saat ia mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja Warior.

Akibat kejadian tersebut, korban yang tinggal di Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur itu, mengalami luka berat, di bagian kepala dan wajahnya rata lantaran, dilindas ban truk.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Dwi Septian, melalui Kanit Lantas, Ipda Bostan Simangunsong, membenarkan  kejadian yang menewaskan pengendara Kawasi Ninja Warior itu.

“Kejadiannya tadi pagi tadi, sekitar pukul 05.00 WIB, dan korban juga tadi telah kita bawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih. Tapi sekarang korban sudah dijemput oleh keluarganya,” ucap Kanit, Bostan Simangungsong,¬† via seluler whatsapp.

Dia juga mengatakan, bahwa sebelum terjadinya kecelakaan, korban diketahui datang dari arah kota Pematangsiantar menuju Kota Medan.

“Sedangkan mobil barang truk trailer BK 8443 DZ yang dikemudikan Budiman (59), warga Jalan Kayu Putih, Kelurahan Kahaean, Kecamatan Siantar Utara,¬† keluar dari gudang aman, dan hendak berbelok ke kanan menuju arah Medan. Tiba – tiba korban yang datang dengan kecepatan tinggi, sepeda motornya slip hingga terjatuh dan masuk kedalam kolong mobil,” ujarnya.

Lanjutnya, sehingga korban terlindas ban truk yang dikemudikan Budiman, hingga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, petugas kepolisian juga telah meminta keterangan saksi yang berada di lokasi dan juga pengemudi truk. Sehingga truk dan sepeda motor yang dikendarai korban, dibawa ke unit laka Polsek Siantar Utara. (sumber : Hetanews)

Loading...