Pemkab Tapteng Ikuti Coaching Clinic TPAKD Award Tahun 2021

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan – Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekdakab Tapteng) Yetty Sembiring, S.STP, MM., bersama Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Tapteng mengikuti Coaching Clinic TPKAD secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di Ruang Rapat Sekdakab Tapteng, pada Kamis (09/09/2021).

Coaching Clinic ini digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 5 Sumbagut, dengan narasumber Kepala Sub Bagian Kemitraan Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Daerah, Reza Leonhard O. M.

Baca juga  5 Bulan Tak Mendapat Gaji, Karyawan PDAM Mual Nauli Tapteng Demo

Tujuan pelaksanaan coaching clinic ini untuk persiapan akan dilaksanakan TPAKD Award Tahun 2021 sekaligus meningkatkan pemahaman, dan kompetensi Pengurus dan Anggota TPAKD seluruh kabupaten/kota di Sumut.

Reza menjelaskan bahwa dalam TPAKD Award Tahun 2021 ini, ada dua kategori yaitu kategori Eksisting dan kategori New Comer. Ada beberapa indikator yang akan menjadi penilaian antara lain realisasi Program Kerja, pelaksanaan Rapat Koordinasi/Pleno, penyampaian Laporan Triwulan, inovasi, serta jeterlibatan Kepala Daerah dalam menyukseskan program kerja TPAKD masing-masing Kabupaten/Kota.

Baca juga  Dapatkan Formasi Lengkapnya di Sini, Seleksi CPNS Pemkab Tapteng

Pelaksanaan TPAKD Award ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja yang dicapai oleh TPAKD kabupaten/Kota.

Coaching Clinic ini turut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Ekbang Setdakab Tapteng, OPD teknis terkait dan pihak Perbankan yang ada di Tapteng. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan