Mobil Super Mahal Ini Hancur, Padahal Baru 20 Menit Dibeli

  • Whatsapp

WEST YORKSHIRE, Inggris – Sebuah mobil supercar bermerk Lamborghini yang baru saja dibeli mengalami kecelakaan fatal selang 20 menit setelah keluar dari diler.

Keterangan itu disampaikan WYP Roads Policing Unit Inggris dalam akun Twitter @WYP_RPU Kamis pekan lalu. Supercar yang terlibat kecelakaan itu bertipe Lamborghini Huracan Spyder warna hitam.

Dikutip dari laman New York Post, Minggu (28/6/2020), harga satu unitnya mulai dari US$265.000 (sekitar Rp3,8 miliar) untuk model keluaran 2020.

Baca juga  60 ABK Indonesia di Jerman Akan Dipulangkan

Kecelakaan dilaporkan akibat mobil mewah itu mogok dan menepi di bahu jalan karena kesalahan teknis.

Lokasi kecelakaan di West Yorkshire, Inggris. Apes bagi si pengemudi Lamborghini, mobilnya ditabrak mobil van dari belakang dan sisi belakangnya langsung hancur.

BBC melaporkan, pengemudi mobil van mengalami cedera kepala akibat kecelakaan itu, tetapi tidak terluka parah. Sebagian jalan raya kemudian harus ditutup untuk mengevakuasi mobil van dan Lamborghini tersebut.

Baca juga  Aktor Panggung Broadway, Meninggal Akibat Covid

Yorkshire Live yang dikutip New York Post mengabarkan, proses evakuasi ini mengakibatkan kemacetan panjang.

Lalu administrator kepolisian West Yorkshire yang mengunggah foto kecelakaan itu menulis, meskipun ini “cuma sebuah mobil”, itu bisa “membuat pemiliknya menangis”.

Sementara itu, pengemudi Lamborghini belum diidentifikasi. Belum diketahui juga di mana mobil itu dibeli dan apakah itu mobil baru atau bekas. (Int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan