Miliki Ganja Dari Teman, Warga Jalan Kesturi Ditangkap Polres Tapteng

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Sat Narkoba Polres Tapanuli Tengah mengamankan SP alias PDI (41) warga Jalan Kesturi, Kel Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan.

SP ditangkap di Tangkahan Togu Jl. KH. Ahmad Dalan Kelurahan Aek Habil Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, setelah sebelumnya dilakukan pengintaian atas kepemilikan narkotika jenis Ganja.

Saat itu, ganja terbungkus dalam sebuah kotak rokok jenis Sampoerna Mild, berisi 4 ampul bungkus kecil. Setelah ditimbang seberat 5 gram.

Baca juga  Bupati Tapteng Dukung Pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, melalui Paur Humas Polres, dengan keterangan tertulisnya kepada wartawan hari Kamis (4/4/2019). Tersangka ketika itu sedang duduk-duduk, namun karena informasi dari masyarakat dan dikembangkan ke penyelidikan oleh petugas ternyata melihat tersangka dan diamankan.

Saat digeledah, dari tersangka kemudian ditemukan barang bukti, yakni dari saku celana sebelah kanan, sehingga ia di bawa ke Mapolres dan dilakukan penyelidikan lanjutan.
Sementara kepada petugas, ia mengaku memperoleh Ganja tersebut dari temannya, namun saat ini sedang pergi melaut. (T/BT)

Baca juga  Komisioner KPU Kota Sibolga Gelar Audensi Dengan Kapolres

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan