Meski Sudah Kusam, Bendera Merah Putih Masih Dikibarkan

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Bendera merah putih, tampak berkibar di depan kantor Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tapanuli Tengah.

Namun kali ini, cukup menyita perhatian warga yang menyaksikan, akibat kondisi bendera yang sudah tidak layak di pakai, sehingga terlihat berkibat kurang wajar sebagai lambang negara.

Kenapa tidak wajar, terlihat usang, pudar, dan robek disekitar pinggiran bendera, tepatnya di Kelurahan Lubuk Tukko Induk, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Senin 21 Januari 2019.

Baca juga  Niat Menikmati Pasar Malam, Penjahit Ini Justru di Bogem Hingga Berdarah

“Kami prihatin melihat bendera merah putih berkibar dalam kondisi seperti itu, selain warnanya sudah pudar, juga kondisinya sudah robek,” ujar Eko (39) warga Sarudik saat melintas.

Eko berharap bendera tersebut bisa digantikan segera. Setidaknya untuk menghormati jasa para pahlawan yang bersusah payah mempertahankan dan merebut kemerdekaan dari penjajahan.

Sementara itu, Dharma Bakti Marbun, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah, belum dapat dikonfirmasi, bahkan saat dikonfirmasi melalui via Whatshap miliknya hingga berita ini diturunkan belum ada balasan. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan