Mengaku Senang hingga Minta Pemkot Gunung Sitoli Tingkatkan Jalan TMMD Ke-110, Begini Harapan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Gunung Sitoli – Sejumlah masyarakat yang berada di sekitaran lokasi TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias tidak bisa menutupi rasa senang dan bahagia atas pembukaan jalan di wilayah mereka.

Mereka pun meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Gunung Sitoli agar meningkatkan pembukaan tersebut untuk di bangun lebih baik lagi.

Termasuk setelah pelaksanaan pembukaan jalan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 selesai.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada TNI dan Pemkot Gunung Sitoli yang telah membuka jalan dari Kecamatan Gunung Sitoli Utara tembus Kecamatan Gunung Sitoli Alooa selaku akses jalan dari Desa Gawu-Gawu Bouso menuju Desa NIkootano Dao dan Desa Loloana’a Lolomoyo. Semoga jalan ini bisa ditingkatkan nanti,” kata Ama Zega, salah seorang tokoh masyarakat di Desa Gawu-Gawu Bouso, pada Senin (15/3).

Baca juga  Peringati 25 Tahun Reuni AKABRI, Dandim Gelar Baksos di Posko TMMD

Ia berharap yang tinggal di Dusun III, Desa Gawu-Gawu Buoso ini, selaku salah seorang pemilik lahan di lokasi TMMD ke-110, mengaku kalau masyarakat sangat merasakan sekali manfaat setelah terbuka akses jalan di tempat mereka.

Pasalnya, pengangkutan hasil alam masyarakat dari Desa Nikootano Dao menuju Desa Gawu-Gawu Bouso menjadi lebih mudah. Begitu juga memudahkan paraa pelajar menuju sekolah.

Baca juga  Besok, TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT Resmi Ditutup

“Maka itu, kita berharap ada peningkatan jalan TMMD ini ke depan supaya perekonomian masyarakat semakin meningkat,” ujarnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan