Mayat Ditemukan Membusuk Dalam Karung Gegerkan Warga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Sesosok mayat diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan dengan kondisi sudah membusuk di jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Selasa, (20/07/2021).

Mayat tanpa identitas yang belum teridentifikasi oleh pihak kepolisian setempat itu, seketika membuat geger warga sekitar.

Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H menjelaskan, kejadiannya bermula pada hari Selasa (20/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Yakni, saat diperoleh informasi dari Kepala Desa Jeungki, ada sebuah karung berwarna putih. Awalnya dicurigai dan diduga berisikan mayat dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans.

Baca juga  Awalnya Diberhentikan Hingga Debat Dosen Ini Berakhir Minta Selfie dengan Gibran

Masih dugaan, korban mayat berjenis laki-laki itu, juga sudah mengeluarkan bau tak sedap. Keberadaannya di dalam sungai diperkirakan sudah beberapa hari, tepatnya di dekat jembatan.

Memperoleh informasi tersebut, pihak Polsek Peureulak Timur langsung menuju ke lokasi untuk dilakukan pengecekan ke lokasi selanjutnya melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur.

Baca juga  Bersama Perusahaan Gojek, Pemerintah Dorong Kesetaraan Gender

Selanjutnya untuk karung warna putih tidak bisa dibongkar dan atau dibuka di TKP, sebab dikhawatirkan banyak warga yang mendokumentasikan kegiatan tersebut.

“Untuk sekarang mayat tersebut sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Peureulak Timur guna dibawa ke Rumah Sakit Langsa untuk dilakukan otopsi,” ungkap Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan