Mantan Pelatih Timnas, Pilih Bergabung dengan Partai Demokrat

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) menyerahkan KTA ke Rahmad Darmawan (Dok.Ist)

Jakarta – Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 Rahmad Darmawan, memilih bergabung menjadi kader Partai Demokrat.

Kehadirannyapun, disambut baik Partai berlogo Mercy tersebut. Dilansir dari Kompas.com, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) mengaku, kehadiran tokoh olah raga tanah air itu dapat meneguhkan semangat Partainya.

Iapun berharap, bergabungnya Rahmad Darmawan semakin meneguhkan semangat Partai Demokrat dalam membangun prestasi di Tanah Air.

“Dengan kehadiran Bung Rahmad Darmawan ini kami berharap Partai Demokrat juga semakin meneguhkan semangat kita,” ujar AHY dalam keterangan tertulis, Selasa (14/7/2020).

Baca juga  KPU Sibolga Capai 100 Persen, Latihan Situng Kedua

“Untuk membangun prestasi di Tanah Air melalui berbagai hal, termasuk melalui olahraga sepak bola yang kita tahu, bukan hanya sekedar olahraga tapi sudah menjadi jati diri bangsa,” kata AHY.

AHY juga mengatakan, bergabungnya Rahmad Darmawan diharapkan bisa menyumbangkan gagasan dan pengalaman selama menjadi pelatih sepak bola.

Sementara itu, Rahmad mengatakan, dirinya optimistis bergabung dengan Partai Demokrat dengan melihat semangat kepemimpinan AHY.

Baca juga  Kapal Raksasa Milik Pertamina Mengapung Perdana di Laut Jepang

Rahmad mengatakan, dia akan mencoba memberikan kontribusi untuk Partai Demokrat.

“Saya akan mencoba memberikan kontribusi yang saya mampu, yang saya bisa. Saya bukan siapa-siapa, saya hanya seorang pelatih profesional, dan dari situlah saya akan melakukan hal-hal yang mungkin dibutuhkan oleh Partai Demokrat,” kata Rahmad (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan