Lecehkan Istri Korban Nanggala 402 di Medsos Seorang Pria Diamankan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Pihak kepolisian bergerak cepat dalam mengamankan terduga pelaku penghina istri korban Nenggala 02 yang viral di media sosial.

Seorang pria pemilik akun bernama Iman Kurniawan itu pun dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan untuk proses lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan, saat ini institusinya memang sedang menyelidiki kasus ini.

Sedangkan pemilik akun, sebut dia, juga sudah ditahan di Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga  Korban Hanyut Luapan Sungai Ditemukan Tak Bernyawa

“Sedang diproses di Polres Belawan,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (26/4/2021).

Seperti diketahui, sebuah postingan komentar di Facebook berisi hinaan dan ujaran pelecehan kepada istri, korban Nanggala 02 viral di media sosial.

Postingan heboh ini bermula saat grup facebook ‘Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI), memposting fofo dan tulisan duka cita atas tenggelam KRI Nanggala 402.

Baca juga  Ketua Perindo Sibolga : Protes Mandapot Pasaribu Bentuk Protes Serius Partai

Lalu pemilik akun Iman Kurniawan, tiba-tiba membalas postingan dengan penyataan bernada melecehkan kepada istri korban kecelakaan.

Di video viral lainnya yang beredar, diketahui pria itu mengaku berprofesi sebagai petani yang tinggal di kawasan Marelan, Kota Medan.

Namun Iman mengaku facebooknya itu telah dibajak. Karenanya dia minta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan dari komentar di akun facebooknya itu. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan