Lantai 2 Rumah Terbakar, Pemilik Tengah Asik Memasak di Lantai 1

  • Whatsapp

Tebingtinggi – Satu unit rumah di Jalan Dr Kumpulan Pane, Gang Buntu, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, hangus, Jumat (13/11/2020) pagi.

Informasi dihimpun, kejadian pada pukul 06.30 WIB, saat korban (pemilik rumah) bernama Ispik (57) sedang memasak air di lantai 1 bersama anaknya.

Lalu, oleh tetangga korban bernama Dahlan (60) memberitahukan, bahwa lantai 2 rumah korban terlihat mengeluarkan api dan asap yang sangat besar.

Baca juga  Butuh Uluran Tangan, Hertati Pasaribu Tuliskan Kisah Nyata Membantu Sahabatnya

Korban bersama tetangga dan warga sekitar pun mencoba memadamkan api di lantai 2, hingga pukul 06.50 WIB, 5 unit mobil pemadam kebakaran Pemko Tebingtinggi tiba di lokasi kejadian.

Api pun berhasil dipadamkan. Sementara itu petugas kepolisian dipimpin Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya bersama personel Satreskrim, Unit Inafis dan KSPK Polres Tebingtinggi juga turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Baca juga  Sebanyak 229 Perwira Tinggi Dan Menengah, Termasuk Dua Wakapolda Dimutasi

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan, menjelaskan tidak ada korban jiwa, ketika dikonfirmasi Jumat (13/11).

“Tidak ada korban jiwa maupun luka bakar dalam kebakaran rumah tersebut.” Jelasnya.

Demikian juga kerugian material belum dapat ditaksir. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Josua menambahkan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan