Laka Lantas Mobil Avanza Kontra Septor, Dua Pelajar Terpental

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, tepatnya di daerah Muara Nibung, Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Tapteng.

Peristiwa tersebut, sekira pukul 17.30 WIB, Jumat (31/7/2020). Melibatkan sepeda motor (Septor) Honda Supra tak berplat yang dikemudikan seorang pelajar Saiful Anwar (16) berboncengan dengan Wanda (15) kontra mobil Avanza BK 1223 WI yang dikemudikan Supriono.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat menjelaskan, akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang Septor (pelajar) terluka setelah motornya terpental.

Baca juga  Salurkan Bansos Tahap I ke Masyarakat Terdampak Covid-19, Walikota Sibolga : Ada Diskon Pembayaran Air Selama 3 Bulan

“Keduanya lalu dilarikan ke RSUD Pandan untuk mendapatkan pertolongan medis,” ungkap Sinurat dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/8/2020).

Saat itu, mobil Avanza BK 1223 WI yang dikemudikan Supriono berjalan di jalur sebelah kiri dari arah Lopian menuju Pandan. Tiba di TKP, Saiful Anwar yang berada di belakang mobil bermaksud menyalipnya.

“Saiful mengambil jalur kanan dan menabrak mobil Avanza BK 1223 WI yang dikemudikan Supriono,” terang Sinurat.

Baca juga  Polres Tapteng Gelar Rajia, Pasca Pelarian Penghuni Lapas di Langkat

Akibatnya, motor itu terpental ke kiri bahu jalan. Pengemudi dan penumpangnya terluka dan di bawa ke RSUD Pandan.

“Kasus ini sedang ditangani Satlantas Polres Tapteng. Polisi telah memintai keterangan saksi dan juga korban,” pungkas Sinurat. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan