Konser Geisha Berlangsung Aman, Kapolres Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Konser bertajuk peringatan Hari Jadi Sibolga (HJS) ke- 319 yang digelar di Stadion Horas Sibolga kembali memberikan makna bahwa Sibolga kota aman.

Terbukti, saat konser berlangsung, semua berjalan dengan baik dan aman lancar. Hal ini juga membuktikan kepada Indonesia dan dunia bahwa kota Sibolga, selain terkenal heterogen juga terkenal aman.

Selain itu, sebagai gorup band nasional, vokalis baru bernama Regina Poetiray, seolah tertarik dengan potensi laut Sibolga, sehingga di sesi acara ia justru mengajak warga Sibolga untuk menjaga lingkungan laut.

Baca juga  Polres Padangsidimpuan, Amankan Pasangan Kekasih di Hotel

“Mari menjaga pantai Sibolga, jangan membuang plastik dengan sembarangan ya,” himbaunya ditengah konser.

Acara konser yang berakhir hingga pukul 00.00 WIB, sebelumnya dihibur oleh Band Lokal Sibolga, Ghostbuser Band, Amigos, dan Rena KDI. Sementara pada acara puncak di meriahkan oleh Group Band Geisha yang tiba pada pukul 21.15 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Harianja, melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin usai konser juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sibolga yang telah mendukung kekondusifan selama konser berlangsung.

Baca juga  Ramal Zodiak Hari Ini, Masalah Cancer Kompleks, Leo Jangan Malas

Meski ia mengaku pihaknya telah menurunkan sebanyak 70 personil polisi, dan 15 personil TNI, ditambah 5 personil Polisi Militer, 10 personil Dinas Kesehatan dan 135 personil Sat Pol PP kota Sibolga. Sementara diperkirakan jumlah pengunjung sekira 2000 orang lebih yang terdiri dari masyarakat kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Turut hadir dalam acara puncak HJS tersebut, Walikota Sibolga dan Wakil Walikota, Bupati Tapteng dan Wakil Bupati, Kapolres Sibolga, Dandim, Kapolres Tapteng, Ketua PN Sibolga, dan sejumlah forkopimda kedua daerah. (BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan