Kondisi Membiru, Warga Sirandorung, Tapanuli Tengah Tewas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Warga Tapanuli Tengah geger, setelah ditemukan seorang laki-laki sudah tidak bernyawa dan membiru di sebuah telaga di Dusun III Sampang Maruhur Desa Sampang, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (20/07) Jam 21.00 WIB.

Diketahui bernama Daniel Chandra Simanullang (28) warga Dusun III Sampang Maruhur Desa Sampang Maruhur, Kecamatan Sirandorung, Tapanuli Tengah.

Dari informasi dihimpun, korban pada hari Sabtu 20 Juli 2019 sekira pukul 09.00 WIB masih permisi kepada ibunya bernama Nursia Simamora untuk pergi memancing ke sawah.

Baca juga  Gejolak Driver Gojek Meradang, Gelar Aksi di Depan Kedubes Malaysia

Namun hingga malam orang tua korban Nursia khawatir atas anaknya yang tidak kunjung pulang memancing. Sehingga melakukan pencarian. Penuh rasa panik langsung memberitahukan kepada masyarakat peristiwa tersebut.

Selanjutnya, masyarakat sekitar ikut melakukan pencarian. Dan tidak berselang lama, salah satu warga menemukan satu buah alat pancing yang terletak tidak jauh dari telaga disekitar kampung.

Warga juga terus melakukan upaya pencarian ke arah telaga dengan jarak 2 meter korban berhasil ditemukan sudah tidak bernyawa.

Baca juga  Pemkab Tapteng Gelar Uji Kompetensi, Seleksi Pejabat

Hal ini dibenarkan pihak kepolisian melalui, Humas Polres Tapteng, IPTU Rensa Sipahutar.

“Ia kedalaman telaga lebih kurang dari 2 meter, disana korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Sehingga korban langsung di evakuasi ke rumah duka,” ujarnya.

Masih lanjutnya, selama hidupnya korban memiliki penyakit ayan/sawan yang sering kambuh setiap harinya.

“ Ia, pihak keluarga tidak mau korban di otopsi ke rumah sakit karena meninggalnya korban hanya memang karena sakit tersebut,” ungkap Rensa mengakhiri. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan