Komitmen Bersih dari Korupsi, Kalapas Panyabungan Tandatangani Fakta Integritas

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Nyatakan komitmen untuk menciptakan instansi yang bersih dari korupsi terutama lebih mengedepankan sifat mengayomi dan melayani. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas IIB Panyabungan membangun basis zona integritas (ZI).

Selain itu, juga melakukan penandatanganan fakta integritas bersama seluruh staf dan warga binaan digelar dihalaman olahraga lapas klas IIB Panyabungan, Senin (18/3).

Kalapas, Indra Kesuma disela upacara penandatanganan fakta integritas menegaskan, sesuai instruksi Kementerian Hukum dan Ham (Kemenhumkam), dalam mewujudkan revitalisasi Pemasyarakatan di Rumah Tahanan (Rutan) dan Lapas se-Indonesia, untuk itu perlu komitmen bersama.

Baca juga  Permainan Tembak Ikan Resahkan Warga di Pinangsori

“Saya berharap, Lapas ini dapat memberikan contoh kepada lembaga pemasyarakatan yang ada di Sumatera Utara (Sumut) khususnya dan seluruh Indonesia umumnya.” Ungkapnya.

Masih lanjutnya, saya meminta kepada seluruh warga binaan yang ada di lapas Klas IIB Panyabungan, agar dapat mengetahui sampai dimana batas dan hak sebagai warga binaan. Dan semua itu tidak terlepas dari pembinaan yang dilakuka oleh bapak pengayomnya masing-masing,” pungkasnya.

Baca juga  Update : Kabar Baik, Terjadi Penurunan ODP dan OTG di Tapteng

Usai Kalapas klas IIB Panyabungan, Indra Kesumah memberikan pidatonya, acara dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas antara sesama staf lapas klas IIB Panyabungan dengan perwakilan warga binaan. (BT/Ril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan