Ketua Cabang Bhayangkari Peduli Tenaga Medis dan Warakauri

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 68 Tahun 2020, Ketua Cabang Bhayangkari Tapanuli Tengah Ny Donna Dedy, memberikan bingkisan kepada Warakauri dan tenaga medis.

Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah, Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 11.20 WIB.

Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Donna Dedy, didampingi wakil ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Puspa  Rohkmat.

Pemberian tali asih ini merupakan bentuk perhatian istri-istri personil Polri Polres Tapteng yang masih aktif terhadap warakawuri (warakawuri adalah istri purnawirawan polri yang sudah meninggal).

Baca juga  Canangkan Program Mina Padi dan IP 2 di Desa Hutauruk Hasundutan, Ini Pesan Bupati Taput

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan, sebagai salah satu wujud nyata perhatian terhadap Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan maupun Warakawuri di masa pandemi Covid 19.

Diharapkan perhatian ini dapat menjadi penyemangat dan sarana komunikasi antara Bhayangkari dan warakawuri

Sedangkan istri anggota Polri Polres Tapteng yang berprofesi sebagai tenaga medis tersebut, tentu sangat membantu dalam penanganan pencegahan covid-19, dan jumlah istri anggota polri yang menjadi tenaga medis dan mendapatkan tali asih tersebut sebanyak 62 orang

Baca juga  Terlibat Narkoba, PNS Tapteng Diberhentikan

Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Donna Dedy berharap kiranya dengan adanya kegiatan tali asih ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu Warakauri dan ibu-ibu tenaga medis. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan