Kemenhumkam Terima Pertemuan Kedua Ketum KNPI di Kantornya

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, Jakarta – Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly mengundang kedua ketua umum DPP KNPI yaitu Abdul Aziz yang hari Minggu (17/2/19) kemarin melakukan pelantikan dan Noer Fadjrieansyah untuk melakukan mediasi penyatuan KNPI di kantor Kemenkumham.

Turut hadir juga Ahmad Basarah selaku wakil ketua MPR mendampingi Menteri Hukum dan HAM dalam menerima kedua ketua umum tersebut.

Baca juga  Hari Ini Kabupaten Toba Gelar Belajar Tatap Muka, Materi Tentang Protokol Kesehatan

“Dengan berkumpulnya Aziz dan Fajrie disini maka masalah pemuda sebenarnya sudah selesai sampai 65%, tinggal bagaimana kita cari solusinya, mungkin urusan teknis bisa kita kembalikan kepada Bung Aziz dan bung Fajrie” ujar Yasonna di Jakarta, Kamis (21/2/2119).

“Sebagai Menteri, saya juga akan berperan aktif untuk menemukan jalan keluar yang terbaik, kemudian saya akan berkoordinasi dengan kementerian terkait seperti menko PMK, Menpora, dan Mendagri” katamya

Baca juga  Serang Polisi, Pengguna Narkoba Dihadiahi Timah Panas pada Paha Kiri

Ahmad Basarah dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa harus ditemukan formula khusus untuk skema penyatuan KNPI

“Sebagai mantan aktivis saya sangat memahami bahwa proses penyatuan ini sangat penting untuk segera dilakukan, maka Saya mengapresiasi jiwa besar dari bung Aziz dan bung Fajri” ungkap Ahmad Basarah. (BT/int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan