Teriak Api Warga Rusunawa Tapteng Berhamburan dari Rumah

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Kebakaran terjadi di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang berlokasi di Jalan Raja Junjungan Lubis, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara.

Fitri (34), warga rusun kepada wartawan mengaku, api berasal dari dapur tempat tingal mereka. Saat itu, ia terbangun sekitar pukul 00.00 WIB. Dan terkejut setelah membuka pintu dapur, tiba-tiba api menyambarnya.

Baca juga  Dugaan Korupsi Lampu Jalan di Desa Hudopa Nauli Tidak Terpasang

“Pukul 00.00 WIB, mau ke kamar mandi, pas aku buka pintu, api tiba-tiba langsung menyambar. Dan aku teriak meminta tolong” papar Fitri, Kamis (21/2/2019).

Mendengar api, sejumlah penghuni rusunawa seketika berhamburan keluar. Tetanggannya kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran Kab Tapteng.

Hingga, tak berselang lama petugas tiba di lokasi yang dipimpin langsung oleh Kabin Damkar Tapteng Lukman Situmeang. Dan berhasil menjinakkan Sijago merah dengaan mengerahkan 2 unit mobil Damkar.

Baca juga  Rupiah Semakin Hebat atas Dollar AS,  Berikut Nilainya

“Dua unit mobil pemadam kebakaran kita kerahkan ke lokasi, dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan api bisa dipadamkan dengan cepat,” terang Lukman

Lukman menyampaikan, hasil investigasi sementara ditemui tabung gas dan kompor yang hangus terbakar. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan