Kejuaraan Bola Voli Pantai Perebutkan Piala Bupati Tapteng Dibuka

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul secara resmi membuka kejuaraan Bola Voli Pantai Bupati Cup Tahun 2022 di Pantai Indah Pandan (PIP), Selasa (15/3/2022).

Mengawali sambutannya, Darwin menyampaikan salam dari Bupati menyapa seluruh tim, para tamu undangan, dan masyarakat yang memadati Pantai Indah Pandan (PIP) karena tidak bisa hadir.

“Mohon maaf Bapak Bupati tidak bisa hadir membuka kegiatan ini karena ada tugas,” katanya.

Wakil Bupati itu menjelaskan mereka akan terus berkomitmen untuk memajukan olahraga di Tapteng, seperti halnya sepak bola, bola voli dan voli pantai, serta berbagai cabang olahraga lainnya

“Melalui berbagai kegiatan olahraga, seperti kejuaraan Bola Voli Pantai Bupati Cup 2022 ini, kami berharap dapat menggiatkan minat generasi muda untuk mencintai olahraga, serta mencari bibit-bibit atlit olahraga yang handal, serta menghindari generasi bangsa dari tingkat kenakalan remaja, termasuk menghindari bahaya narkoba,” katanya.

Baca juga  Rapid Test Digelar di Kodim 0211/TT , Wartawan Turut di Test Hasilnya Non Reaktif

Darwin tak lupa menyampaikan pesan Bupati agar seluruh tim yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas olahraga. Demikian juga halnya dengan wasit diharapkan bersikap adil dan sportif.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Pora) Tapteng, Drs Hikmal Batubara dalam laporannya menyebutkan, pertandingan Bola Voli Pantai Bupati Cup 2022 ini diikuti 48 tim putra dan putri yang berasal dari dalam maupun luar daerah Tapteng. Tim Putra sebanyak 32 tim dan tim Putri sebanyak 16 tim.

Pertandingan yang berlangsung selama 7 hari ini akan memperebutkan total hadiah Rp 50 juta dengan rincian Juara I Putra dan Putri Rp 10 juta, Juata II Rp 7,5 juta, Juara III Rp 5 juta. Juara Harapan I Rp 1,5 juta, Juara Harapan II Rp 1 juta.

Baca juga  Setelah Sibolga, Jokowi – Ma’ruf Amin Menang Telak di Tapteng

Usai pembukaan, pertandingan diawali tim dari PBVSI Tapteng vs SMA Negeri 1 Pinangsori. Pertandingan ini dimenangkan PBVSI Tapteng dua set langsung, 2:0.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K, Dandim 0211/ TT, Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, SH, M.Han, mewakili Dansatradar 234 Sibolga, Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, SH, Sekdakab Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM, para Staf Ahli Bupati dan para Asisten, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat se-Tapteng, Lurah dan Kades, Danramil Pandan, KONI Tapteng, dan para pemain Voli Pantai serta masyarakat. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan