Kawasan Danau Toba Bakal Dikunjungi Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok, Bupati Sambut Menko Marves

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, S.H dan Forkopimda Kab. Tapanuli Utara serta OPD terkait menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan, Selasa (12/01).

Kehadiran Luhut di Bandara Internasional Silangit, dalam rangka Kunjungan  Kerja Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok.

Baca juga  Jelang New Normal, Pelelangan Ikan Sibolga Mulai Ramai dan Padat

Setibanya di Bandara Internasional Silangit, Menko Marves melakukan diskusi dengan Bupati Taput terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga turut memaparkan kepada Menko Marves beberapa rencana pemerintah Tapanuli Utara yang membutuhkan dukungan langsung dari pemerintah pusat.

Dalam kunjungannya ke daerah Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas Indonesia, Menko Marves diagendakan mengikuti beberapa kegiatan pada 12-13 Januari.

Baca juga  Kisah Operator Saat Mendapat Pengawasan dari Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT

Yakni, mulai dari Mengunjungi Lokasi Food Estate dan Herbal Centar di Kab. Humbang Hasundutan hingga kegiatan utama yakni penandatangan Mou Indonesia-Tiongkok dengan Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok di Parapat. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan