Kasat Narkoba Berganti, Kapolres Tapteng Sampaikan Sejumlah Pesan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Martoni L. SH, kini dijabat Iptu Jobel P. Sinaga. Setelah Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Tapteng, Kamis (7/11/2019) dilapanga Apel Polres Tapteng.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Tapteng AKBP Sukamat SH, SIK, MH dan dihari oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Endah Sukamat, Waka Polres Tapteng Kompol Kamdani SAg, M.H, Kabag Ops Polres Tapteng Kompol Frido Gultom, para Kabag, Para kasat, para Kapolsek dan seluruh jajaran Polres Tapteng.

Baca juga  Sisa Material Jalan Timbun Drainase, Pemborong Ogah Tanggung Jawab

Dalam arahannya, Kapolres Tapteng mengatakan proses mutasi adalah penyegaran karir dan merupakan hal yang sudah biasa dalam kebutuhan organisasi.

Ia juga menyampaikan, setidaknya memiliki 5 makna dan tampilan kepemimpinan yang menjadi Pilar kesuksesan seseorang.

“Pemimpin yang mampu memberikan keteladanan, melalui satu kata dengan perbuatan, mampu melayani, mampu menjadi Konsultan yang solutif bagi para anggotanya, mampu menjadi Kualitas Kinerja Satuan, memiliki Ketangguhan dan keteguhan sikap untuk anti KKN dan Gratifikasi,” ungkap Kapolres.

Baca juga  Serbu Gedung Kongres As Pendukung Trump Tewas Ditembak

Dalam acara sertijab tersebut, dirangkai dengan pemberian Piagam Penghargaan Kepada personil atas pengungkapan Kasus Narkoba yakni, Aipda Meiful Emil Tobing, Bripka Sandi Yuda Aritonang, Bripka Krisnadi Zatmiko, Briptu Riski Damanik, dan Bripda Erwin Sinaga. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan