Judika Sihotang, Gemparkan Warga Taput

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si., bersama Kapolres Taput Horas M. Silaen, Dandim 0210/TU Agus Rony Widodo, Ketua DPRD Poltak Pakpahan dan didampingi Sekda Indra Simaremare menyaksikan malam hiburan akhir Tahun dan menyambut Tahun Baru 2020 (Old and New), bertempat di Lapangan Mini Serbaguna, kompleks Stadion-Tarutung, Kamis, (02/01/2020).

Puncak Old and New dihibur dengan penampilan artis papan atas Judika Sihotang yang membawakan beberapa buah lagu hitsnya, diawali dengan lagu Bukan Rayuan Gombal.

“Semoga kita semua semakin sukses di tahun baru 2020 ini, mari jauhkan hoax dan kebencian dan mari saling mendukung agar tercipta Tapanuli Utara yang adem,” ucap Bupati pada sambutannya yang didampingi Istri, Satika Simamora.

Baca juga  Salurkan Tali Asih PT. ASAHI, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih ke Bupati

Mengawali tahun yang baru ini, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling memaafkan sehingga akan memperoleh berlimpah berkat di bumi Tapanuli Utara.

“Selamat Tahun Baru 2020, semoga pada kegiatan-kegiatan selanjutnya kita akan mendatangkan artis lainnya.  mohon doanya agar Tuhan mrmberikan hikmatnya kepada kami serta makin bijaksana dalam memimpin Taput. Kita harus bersama-sama untuk membangun Tapanuli Utara agar semakin hebat, bangsa kita Indonesia juga makin hebat,” akhir sambutan Bupati yang dilanjutkan dengan duet bersama Judika.

Baca juga  Korban Kehilangan Minta Polsek Siborongborong Serius Usut Kasus Pencurian

Masyarakat yang datang dari berbagai penjuru  Tapanuli Utara dan bahkan dari luar kabupaten tampak sangat antusias menyaksikan penampilan Judika serta menikmati saat bernyanyi bersama artis Ibukota tersebut yang memperistri Duma Silalahi.

Judika Sihotang memuji jaket kreasi/kombinasi Tenun Ulos yang dikenakannya serta mengajak seluruh masyarakat agar mencintai dan turut melestarikan tenun.

Pada acara yang dirangkai dengan December Fair 2019 ini, juga dihibur oleh artis asal Tarutung Clara Panggabean serta Taput Band dan artis-artis lokal lainnya. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan