Jelang HUT Tapteng, Pemkab Gelar Lomba Kebersihan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 dan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) ke-74 Tahun 2019, Pemkab Tapteng mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Lomba Kebersihan dan Keindahan Lingkungan Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kab. Tapteng Amir Simanjuntak, SE sebagai Panitia Pelaksana Lomba tersebut di Ruang Kerjanya, Senin (29/07/2019).

Baca juga  Menghalangi tugas, oknum Anggota DPRD Tapsel berinisial RS dilaporkan polisi

“Penilaian Lomba Kebersihan dan Keindahan Lingkungan Kantor OPD ini akan dilaksanakan mulai 1 Agustus 2019 sampai dengan 16 Agustus 2019 dan diikuti seluruh OPD di lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah. Tim yang melakukan penilaian dihunjuk oleh Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani,” kata Amir melanjutkan.

Sekretaris Dinas LH Kab. Tapteng meyebutkan bahwa aspek penilaian yang akan dilakukan telah disampaikan kepada seluruh OPD pada 8 Juli 2019, meliputi aspek kebersihan dan aspek keindahan.

Baca juga  Jamin Keamanan Pemilu, Kapolres Turunkan Kekuatan Penuh

“Kita harapkan semua OPD bisa mempersiapkan kebersihan dan keindahan kantornya sebagaimana tadi telah disampaikan oleh Asisten Administrasi dan Umum Bapak Herman Suwito dalam arahan Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah,” pungkasnya. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan